PERUMAHAN WEB
Sumut  

Pandemi Belum Berakhir, Koramil Sibiru Biru Gelar Operasi Yustisi

non-stop.id – Pandemi belum berakhir, Koramil Sibiru Biru tetap gelar operasi Yustisi di wilayah satuannya.

Meski Kabupaten Deliserdang saat ini dalam status level 2 PPKM, masyarakat dihimbau untuk tidak eforia sehingga tidak lagi mengindahkan protokol kesehatan (Prokes) yang nantinya dapat menyebabkan peningkatan kembali kasus Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Deliserdang.

Untuk tetap menekan hal ini agar tidak terjadi, sejumlah Personel TNI Babinsa Koramil 04 Sibiru Biru jajaran Kodim 0204 DS tetap terus melakukan kegiatan sosialisasi tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan di wilayahnya.

Sejumlah Babinsa TNI Koramil 04 Sibiru Biru melakukan Operasi Yustisi PPKM Skala Mikro di Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru Biru, Kabupaten Deliserdang, Rabu (13/10/2021) dengan sasaran masyarakat yang berkumpul atau berlalulintas di jalan desa.

Petugas melaksanakan pengawasan serta memantau masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas, berkumpul, berlalulintas dengan menghimbau agar selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir dengan sabun, menjaga mobilitas guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah Kecamatan Biru-Biru.

“Kami tetap melaksanakan pengawasan kepada masyarakat tentang kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan covid-19 yang sampai saat ini masih terus berkembang,” sebut Danramil 04 Sibiru Biru Kapten Arh Agus Wahyudi.

Dari pantauan, kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Personel TNI Koramil Sibiru Biru berjalan dengan aman dan lancar. Petugas juga memberikan masker pada masyarakat yang tidak menggunakan.(asw)