NON-STOP.id – Bank Sumut sebagai Bank kebanggaan masyarakat di Sumatera Utara terus menerus berkomitmen akan melakukan perbaikan dan pembenahan khususnya dalam hal pelayanan kepada nasabah setia Bank Sumut.
Riyan, nasabah Bank Sumut yang pada pemberitaan sebelumnya merasa tidak nyaman atas pelayanan di Bank Sumut Cabang Stabat, pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2024 atas undangan Pimpinan Bank Sumut Cabang Stabat berkesempatan hadir di Kantor Bank Sumut Cabang Stabat untuk mengkonfirmasi bahwasanya permasalahan yang dialaminya telah selesai.
“Soal pemberitaan tentang Bank Sumut Stabat, persoalannya sudah selesai dan telah saya tegaskan di hari yang sama,” ujar Riyan, Rabu (8/5/24) di Kantor Bank Sumut Cabang Stabat.
Pimpinan Bank Sumut Cabang Stabat, melalui Pemimpin Seksi Pelayanan Nasabah, Herni Watty menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dan akan terus melakukan perbaikan serta pembenahan dalam hal pelayanan Bank Sumut ke depannya.
Senada dengan Pemimpin Cabang Stabat Samsul Bahri Saragih yang dikonfirmasi terpisah telah menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Riyan sebagai nasabah setia Bank Sumut.
“Kami sangat berterimakasih atas informasi serta masukan dari nasabah untuk menjadi perbaikan demi kemajuan Bank Sumut ke depannya”, ujar Samsul Bahri Saragih.
Di informasikan, selain tatap muka dengan petugas, Bank Sumut juga membuka layanan pengaduan secara online melalui call centre 14002 yang beroperasional selama 24 jam.(*)
Sumber: Bank Sumut