PERUMAHAN WEB

Prediksi Getafe vs Espanyol, Liga Spanyol 1 November 2021

Prediksi Getafe vs Espanyol,

NON-STOP – Prediksi Getafe vs Espanyol, Getafe menyambut Espanyol ke Estadio Coliseum Alfonso Perez pada Minggu malam masih mencari kemenangan pertama mereka dari kampanye La Liga.

Tuan rumah berada di dasar klasemen dengan hanya tiga poin dari 11 pertandingan pertama mereka, sementara Espanyol berada di urutan ke-10 setelah menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan.

Setelah memulai musim mereka dengan tujuh kekalahan beruntun, Getafe setidaknya berhasil membuat diri mereka sedikit lebih sulit dikalahkan sejak Quique Sanchez Flores mengambil alih.

The Azulones telah seri tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mengambil poin dari Real Sociedad, Levante dan Granada, di kedua sisi kekalahan dari Celta Vigo.

Namun, tiga poin itu tidak memberikan banyak manfaat bagi Getafe dalam hal prospek bertahan hidup mereka, karena mereka tetap lima poin dari keselamatan.

Kekalahan 3-0 baru-baru ini dari Celta Vigo membuat Getafe hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan kandang terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan tersebut.

Espanyol telah berjuang dalam perjalanan mereka, bagaimanapun, dengan kemenangan tandang terbaru mereka di La Liga kembali pada Januari 2020 – rekor tanpa kemenangan yang mencakup 14 pertandingan.

Klub yang baru-baru ini dipromosikan telah berhasil mengambil satu poin dari tiga dari lima pertandingan tandang mereka musim ini, yang dikombinasikan dengan bentuk kandang positif mereka menempatkan mereka di babak teratas.

Memang, pasukan Vicente Moreno memasuki kontes ini tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan secara keseluruhan, menindaklanjuti kemenangan atas Real Madrid dan Cadiz dengan hasil imbang melawan Elche dan Athletic Bilbao.

Dalam rekor tak terkalahkan terbaik mereka di La Liga sejak Mei 2019, Espanyol akan melihat ini sebagai peluang untuk menambah tiga poin dan melanjutkan pendakian mereka ke divisi teratas.

Namun, Espanyol tidak pernah menang dalam lima pertandingan dengan Getafe sejak November 2017, tiga pertemuan terakhirnya berakhir dengan skor sempurna.

Getafe tetap tanpa bek Chema yang diskors, tetapi Djene kembali bersaing untuk mendapatkan tempat awal setelah menjalani larangan melawan Granada.

Flores mungkin akan tetap menggunakan susunan pemain yang sama dari pertandingan terakhir itu, kecuali Djene yang masuk.

Adapun tim tamu, Raul de Tomas diusir keluar lapangan saat melawan Athletic Bilbao pada pertengahan pekan dan karena itu akan menjalani skorsing pada hari Minggu.

Itu membuka celah di bagian atas, yang kemungkinan akan ditempati oleh Loren Moron, yang baru satu kali menjadi starter di liga sejauh musim ini.

David Lopez adalah pemain lain dalam pertarungan untuk dipanggil kembali ke samping, mungkin menggantikan Manu Morlanes.(red)

Prediksi Skor Getafe vs Espanyol: 1-1