PERUMAHAN WEB

Kapolres Sergai Hadiri Penanaman Perdana Kelapa Sawit PTPN III Tanah Raja

non-stop.id – Kapolres Sergai hadiri penanaman perdana kelapa sawit PTPN III Kebun Tanah Raja di Dusun I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Jumat (15/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Robin Simatupang pun mengatakan jika semua pihak diharapkan dapat mendukung perkebunan kelapa sawit guna menunjang pertumbuhan ekonomi kita ditengah situasi pandemi saat ini.

“Kita komitmen, apa saja yang dapat mengganggu operasional PTPN akan kita bantu. Mudah-mudahan dalam penanaman ulang ini dapat mendapatkan hasil yang baik bagi masyarakat dan negara,” terang Robin.

Sementara Bupati Sergai, H Darma Wijaya mengatakan tanaman perdana kelapa sawit ini sangat luar biasa dan tanahnya juga bagus di perkebunan ini.

“Kami tetap mendukung perkebunan PTPN III Kebun Tanah Raja dalam peremajaan tanaman ini. Semoga tanaman kelapa sawit ini mendapat hasil yang memuaskan,” tandas Darma.

Usai memberikan kata sambutannya, pihak PTPN III Kebun Tanah Raja pun memberikan santuna kepada anak-anak yatim yang turut diundang dan diakhiri dengan foto bersama. (gib)