PERUMAHAN WEB

Prediksi Torino vs Sampdoria, Liga Italia 31 Oktober 2021

Prediksi Torino vs Sampdoria, Liga Italia 31 Oktober 2021

NON-STOP – Prediksi Torino vs Sampdoria, Karena kedua belah pihak hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka, Torino dan Sampdoria bertemu pada Sabtu malam dengan tiga poin berharga dipertaruhkan di Turin.

Terpisah dengan hanya dua poin di klasemen, tuan rumah yang berada di urutan ke-13 menyambut Samp yang sedang berjuang ke Stadio Olimpico di Torino mencari kemenangan yang berharga, hanya beberapa hari setelah kekalahan dari Milan – pertandingan ketiga mereka dalam banyak pertandingan melawan senjata besar Serie A.

Jadwal pertandingan tentu tidak menyenangkan bagi Torino selama bulan Oktober, dan serangkaian pertandingan yang sulit telah membuat Granata dikalahkan oleh Napoli, rival sekota Juventus dan – pada hari Selasa – Milan.

Meskipun pelatih kepala Ivan Juric mengklaim bahwa kekalahan di San Siro adalah “penampilan terbaik mereka musim ini” – ketika pemain pengganti Dennis Praet membentur mistar melawan Rossoneri di bawah par – striker veteran Olivier Giroud mengubah apa yang ternyata menjadi gol kemenangan dari jarak dekat, untuk membuat Il Toro kalah 1-0.

Kalah dengan skor yang sama melawan ketiga lawan mereka di babak pertama bulan ini mungkin telah menyoroti ketergantungan Torino yang berlebihan pada striker bintang Andrea Belotti yang cedera, yang baru sekarang kembali ke tim utama setelah absen karena cedera.

Juric, bagaimanapun, berhasil membendung gelombang gol yang telah dibocorkan tim Turin selama beberapa tahun terakhir, dengan keterampilan organisasinya yang terkenal telah menjadikan Granata salah satu pertahanan paling kejam di divisi ini. Misalnya, mereka kebobolan lebih sedikit dari Juventus, Atalanta dan Inter musim ini.

Namun, kemenangan 3-2 mereka atas Spezia akhir pekan lalu berdiri sendiri di kolom kemenangan sejak kemenangan atas Sassuolo pada pertengahan September, jadi Juric akan berharap agar Belotti lebih dekat dengan kebugaran penuh dan kembali ke jalur gol secepat Sabtu ini.

Sama seperti lawan mereka akhir pekan ini, Sampdoria hanya merasakan kesuksesan Serie A melawan Spezia akhir-akhir ini, membukukan kemenangan 2-1 atas rival Liguria mereka akhir pekan lalu untuk mengakhiri laju hanya satu poin dari empat pertandingan.

Mencari kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini selama pertengahan pekan, Blucerchiati memulai sebagai tim luar – meski mendapat keuntungan sebagai tuan rumah – saat mereka menghadapi Atalanta di Marassi.

Tim Bergamo bangkit dari ketertinggalan satu gol melalui serangan awal Francesco Caputo – yang ketiga bagi klub sejak bergabung dari Sassuolo pada musim panas – ketika mantan striker Samp Duvan Zapata menyamakan kedudukan pada menit ke-21.

Meskipun pelatih Roberto D’Aversa di bawah tekanan kemudian melihat timnya tergelincir segera setelah itu, itu hanya penghenti waktu injury time dari Josip Ilicic yang akhirnya menyegel kesepakatan untuk La Dea.

Secara keseluruhan, Sampdoria kini telah kebobolan 17 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka – lebih banyak dari tim lain mana pun selama periode itu – saat mereka melayang mendekati zona degradasi dengan lebih dari seperempat musim selesai.

Pemain dan staf mungkin telah datang dan pergi di kedua klub selama beberapa tahun terakhir, tetapi setidaknya ketika mereka memulai perjalanan ke utara untuk menghadapi Torino minggu ini, Samp yang berjuang tahu bahwa mereka telah berkuasa dalam pertandingan akhir-akhir ini – dari empat pertemuan terakhir tim di papan atas, Blucerchiati menang tiga kali dan seri sekali.

Meskipun ia berjuang untuk membuat dampak pada pertahanan Milan pada pertengahan pekan, Andrea Belotti membuat start pertamanya selama hampir dua bulan di San Siro, setelah akhirnya pulih dari keseleo pergelangan kaki. Ivan Juric kemungkinan akan beralih ke pemain internasional Italia untuk memimpin serangan Torino sekali lagi, tetapi Antonio Sanabria siap untuk menggantikan jika diperlukan.

Juric tanpa Cristian Ansaldi karena cedera pada hari Selasa, dan bek sayap itu akan absen lagi, jadi Ola Aina akan melanjutkan di sayap kiri formasi 3-4-2-1 tim tuan rumah.

Josip Brekalo dan Karol Linetty adalah favorit untuk memulai mendukung Belotti, tetapi mantan gelandang Sampdoria Dennis Praet mungkin terlibat setelah penampilannya yang hidup sebagai pemain pengganti terakhir kali.

Tim tamu, sementara itu, diperkirakan tidak akan diperkuat Valerio Verre, yang keluar karena cedera hamstring saat menang atas Spezia, sementara Mikkel Damsgaard – baru saja kembali berlatih setelah absen karena masalah paha – hanyalah taruhan luar untuk terlibat. . Pemain sayap Denmark itu bergabung dengan Albin Ekdal dan Ronaldo Vieira dalam sesi individu selama seminggu, dan Ekdal sekarang bisa mulai mengikuti cameonya melawan Atalanta.

Bek kiri Tommaso Augello juga telah kembali ke jajaran Sampdoria menjelang akhir pekan, tetapi mantan pemain pinjaman Torino Nicola Murru kemungkinan akan terus menggantikannya pada hari Sabtu.

Di depan, Fabio Quagliarella harus kembali ke starting XI, yang berarti Manolo Gabbiadini atau ‘Ciccio’ Caputo diistirahatkan.(red)

Prediksi Skor Torino vs Sampdoria: 1-1