PERUMAHAN WEB
BINJAI  

Hadiri Lomba PKK, Ketua TP. PKK Kota Binjai: Ibu-Ibu Semua Adalah Pemenang Sesungguhnya

Hadiri Lomba PKK, Ketua TP. PKK Kota Binjai: Ibu-Ibu Semua Adalah Pemenang Sesungguhnya

NON-STOP.ID – Ketua Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah membuka dan menyaksikan secara langsung Lomba Mars PKK dan Kader Terbaik dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Rabu (3/7). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Masyarakat tersebut turut dihadiri para dewan juri, serta seluruh jajaran pengurus TP. PKK Kota Binjai.

Ketua TP. PKK Kota Binjai dalam sambutannya, menyampaikan bahwa rangkaian perlombaan merupakan bagian dari Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 tahun 2024. Ia mengungkapkan, perlombaan ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan diri, maupun tim agar kedepannya dapat tampil dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah semangat dan antusias mengikuti lomba mars PKK hari ini. Ini adalah acara kita bersama, siapapun yang diputuskan menjadi pemenang nanti, mari kita terima dengan senang hati, karena bagi saya ibu-ibu semua adalah pemenang sesungguhnya” ucap Ketua TP PKK Kota Binjai.
.(red)

sumber: Diskominfo Kota Binjai
editor : Rahmad Syaputra